Minggu, 05 Juli 2009

Kapan menyusul???



Bismillahirrahmaanirrahim...

Kapan menyusul???

Entah berapa kali ana mendapat pertanyaan itu hari ini..mungkin lebih dari 10 kali..Hal ini bermula ketika ana menghadiri acara walimatul 'urs salah satu teman satu SMA. Banyak yg bertanya kapan ana akan menyusul untuk menikah juga. MasyaAllah, ana bingung mau jawab apa. Siapa yang tahu kapan ia akan menikah, sama halnya seperti kematian..tidak ada yang tahu secara pasti kapan ia akan meninggal..


Yach, karena ana berpikir mereka bertanya gk serius, ana pun menjawab dengan guyonan santai, "mei..may be this year..may be next year..wallahu 'alam...^^". Atau jawaban lain yang ana berikan karena ana sudah bosan dengan pertanyaan tersebut, ana jawab saja, "ASAP (as soon as possible)..kl Allah sudah mengizinkan..^^v". Karena ana juga gk tau kapan pastinya. Yang pasti dalam waktu dekat belum untuk menyusul. Ana masih perlu menyelesaikan amanah terbesar dari orang tua ana dulu. Ana masih harus membuat orang tua ana bangga dengan melihat anaknya ini disumpah menjadi dokter. Tapi, timbul lagi pertanyaan dari teman ana..,"Gmn kl di tengah jalan, ada yang melamar untuk menikah?". Kalo itu sudah keputusan dari Allah, ana tidak bisa berkata apa-apa lagi.

Namun ana yakin, Allah tahu waktu yang terbaik untuk ana. Waktu yang pas, saat ana sudah siap menyempurnakan setengah dien ana. Jadi, tak usah terlalu mengkhawatirkan hal itu. Semangat mengejar cita-cita...!!!^^

Tidak ada komentar: