Sabtu, 27 Februari 2010

Persembahan yg Belum Sempat dipersembahkan

Bismillahirrahmaanirrahim..

Sebenernya tulisan ini mau dicantumkan sebagai halaman persembahan di skripsi tia, namun apa daya, sebuah karya ilmiah agak kurang cocok jika menampilkan hal-hal yang dianggap kurang penting seperti ini, takut jadi kayak diary katanya. Alhasil, daripada mubazir gk dipublish, ya inilah tempat yang tia rasa cocok untuk mem-publish halaman persembahan ini. Jika ada kesamaan nama, tokoh ataupun tempat, itu bukanlah fiktif belaka. Tulisan ini benar-benar dari hati yang tulus untuk mempersembahkan sesuatu yang tidak bernilai sama sekali ini namun memberikan pengaruh yang luar biasa kepada diri ini. Untuk orang-orang yang memberikan insipirasi..^^


HALAMAN PERSEMBAHAN


Hidup mati ku hanya milik Allah.. Segala puji bagi Allah, yang dengan kuasa-Nya lah hamba yang tidak punya daya ini bisa menyelesaikan laporan penelitian ini. Semoga semua ini bisa menjadi bagian tujuan Engkau meniupkan ruh di raga ini, yakni tak lain untuk selalu beribadah kepada-Mu. Karena Engkaulah sebaik-baiknya Penolong.

Salawat dan salam selalu kami curahkan kepada inspirator terbaik dunia, Rasulullah Saw. Rindu kami untuk menatap wajah muliamu, kami berharap engkau memanggil nama kami untuk berjumpa dengan engkau ya Rasulullah.

“Sebaik-baik manusia diantaramu adalah yang paling banyak manfaatnya bagi orang lain” (H.R. Bukhari).

Untuk semua orang terbaik yang ada di sekeliling tia:

Ibu dan ayah tersayang, tak ada yang dapat menggantikan kasih sayang yang tak terbatas seperti yang sudah ibu dan ayah berikan selama ini. Kalian berdua adalah motivator, pembimbing, dan anugerah terindah yang sudah Allah kasih sama kami. Kalau ada kata selain terima kasih yang bisa kami ucapkan untuk ibu dan ayah, pasti kata itulah yang akan kami sampaikan. You are the best for me.

Bang Bayu ‘n Yudha, abang dan adik satu2nya..mokasih sdh jadi pelindung utk saudari kalian yg penakut ini..mokasih jg sdh bsedia anter-jemput kami, walopun dg terpaksa..hehe…krn jasa antar-jemput abang ‘n Yudha jg punya peran dlm penyelesain laporan penelitian ini..Semangat trus utk anter-jemput kami, cz perjuangan baru akan dimulai..hehe..

Ayah dr. Syadra Bardiman, SpPD, K-GEH yang gk pernah bosen liat wajah tia setiap hari cm untuk bimbingan. Makasih y yah, sudah ingetin tia utk selalu memperbaiki niat..tia banyak belajar dr ayah…

Dr. Kemas Yakub R, SpPK, Mkes yang sdh rela diganggu waktu-waktu sibuknya..makasih dok, smg penelitian ini jadi penelitian pertama tia dan akan ada penelitian ke-2, ke-3, ke-4, dst, yg akan tia buat..aamiin…

All PDU 06-ers, thanks untuk kebersamaan, kebahagiaan, n dukungan yg sdh diberikan. My very big family, baru satu langkah yg kita lewati, masih banyak langkah yg harus qt lalui..tetap semangat y frens…I’ll miss our togetherness..

Bu Aji, Yuk Sulis, dan semua ibu2 perawat di Graha Spesialis Sub Bagian Gastroentero Hepatologi RSMH, makasih y ibu2 ‘n ayuk2 sudah menginjeksikan satu ampul semangat setiap kali ketemu lewat kepedulian dan kebaikan ibu2 n ayuk2 selama ini.

Saudari2ku tersayang, yg tak pernah lelah mendengarkan keluh kesah tia setiap pekannya..masalah menjadi ringan jika sudah melihat dan mendengar canda tawa antunna, benar2 kenikmataan yg tak tergantikan,..jazakumullah khoiron katsir.. ana uhibbukum fillah..^_^

For the last but not least, semua org yg telah memberikan nasihat dan pengalaman berharga untuk tia, baik secara langsung atau pun tidak langsung. Mulai dari kk2 ‘n mb2 co-ass yg sdh dg sabar mjawab pertanyaan tia, ibu2 pegawai yg dg ramah membalas senyum tia, pasien2 RSMH yg sdh memberikan pelajaran berharga ttg pentingnya mensyukuri nikmat sehat, serta org2 yg memberikan sikap yg berbeda2 saat bertemu dg tia, ada yg ramah, tersenyum, galak, jutek, cuek, atau tidak memberikan respon sama sekali. Sadar atau tidak, kalian berpengaruh besar bagi perjalanan hidup tia. Terima kasih banyak atas pelajaran2 yg berharga ini.

Terima kasih untuk semuanya…semoga qt semua selalu dalam keberkahan Allah SWT..tia berharap yg terbaik untuk qt semua..aamiin…


“(Ingatlah), ketika kamu memohon pertolongan kepada Tuhanmu, lalu diperkenankan-Nya bagimu: "Sesungguhnya Aku akan mendatangkan bala bantuan kepada kamu dengan seribu malaikat yang datang berturut-turut".(Q.S. Al-Anfal:9)

3 komentar:

Mohammad Habib mengatakan...

siip neng. keep post neng

Mohammad Habib mengatakan...

http://lanugojaya.blogspot.com/

Princess Sabrina mengatakan...

ikut2 baco pulo...hehe..