Kamis, 03 Juni 2010

Satu Tubuh

Bismillahirrahmaanirrahim...

Beberapa hari terakhir, setiap stasiun TV mengabarkan berita tentang penembakan yang dilakukan para zionis Israel laknatullah terhadap kapal marvi marmala, kapal dengan misi kemanusiaan yang membawa bantuan untuk bangsa palestina yang telah mengalami blokade selama lebih dari 3 tahun.

Israel mengklaim bahwa mereka menyerang kapal tersebut dikarenakan kapal kemanusiaan itu yang menyerang duluan. Huft, dimana pikiran mereka sampai bisa membuat kebohongan besar seperti itu. Jelas-jelas mereka yang menyerang duluan, pake senjata pula, di perairan internasional yang notabene tidak ada hak bagi mereka melakukan penyerangan. Akibat penyerangan tersebut lebih kurang 30 orang meninggal dunia dan kalau tidak salah sekitar 20 orang luka-luka. Di antara rombongan terdapat 12 orang Indonesia.

Kejadian ini sungguh melukai umat muslim diseluruh dunia, bukan hanya muslim, orang-orang non muslim pun mengecam.Aksi-aksi "save Palestine" kembali bergema di seluruh belahan dunia.

Inilah ukhuwah, walaupun tidak ada yang dikenal siapa-siapa yang ada di Palestina, cuma satu yang diyakini kalau setiap muslim bersaudara.

Orang-orang muslim itu ibarat satu tubuh, jika ada bagian tubuh yang sakit maka seluruh tubuh lainnya juga akan ikut merasakan sakit.(al-hadist)

Tidak ada komentar: