Minggu, 05 Juli 2009

Kata-kata penyemangat..!!!




bismillahirrahmaanirrahim..

Ini ada beberapa kata-kata penyemangat yang ana ambil dari sms-sms dari temen-temen untuk ana. Semoga bisa bermanfaat 'tuk mengembalikan semangat yang mulai kendur..

- saat kau merasa lelah dan tak berdaya karena harapan dan cita-citamu belum tercapai, ingatlah Allah mengetahui betapa gigih kau berusaha. Saat kau kesepian dan kawanmu terlalu sibuk meski untuk menyapa, ingatlah Allah berada di sisimu. Ketika semuanya kau anggap tak masuk akal dan kau merasa bingung, maka Allah memiliki jawabannya. Sempurnakan ikhtiar dan bertawakallah.

- Wanita cantik melukiskan kekuatan lewat masalahnya. Tersenyum saat tertekan, tertawa di saat hati sedang menangis, memberkati di saat terhina, mempesona karena memaafkan..Wanita cantik, mengasihi tanpa pamrih dan bertambah kuat dalam doa dan pengharapan. Pesan ini dikirim khusus untuk tiap wanita cantik kepunyaan Allah..

- Do you know? Di sana ada yang selalu memperhatikanmu walau kamu gk peduli, selalu care banget sama kamu walau kamu merasa gk butuh..Selali sayang kamu, walau kamu gk merasa ia sayangi, selalu melindungimu...walau kamu mengeluh, selalu ada buat kamu ..walau kamu mungkin lupa dengan keberadaannya..Guess who?? Our God..Allah swt..Keep Allah in your heart..karena Dia gk akan pernah ninggalin kamu..

- Jika mata adalah cahaya, maka hati adalah permata ..Saat bahagia merona, maka cinta adalah warna..Apabila senyum adalah ibadah, maka teman seperti kalian adalah anugrah..

- Selalu ada harapan dalam keyakinan, selalu ada keteguhan dalam kesabaran, selalu ada hikamh dalam kesyukuran dan selalu ada doa dalam ukhuwah. Untukmu yang tak pernah lelah menuju kesempurnaan..

- ikhwah, dakwah ini dibangun di atas iman, dikuatkan dengan ukhuwah, dijaga dengan mahabbah. Mari lupakan perbedaan, mari kembali berangkulan menuju cita-cita kita bersama, cita-cita dakwah.

- Ketika perjuangan terasa sangat melelahkan, Ketika diri telah sangat lelah memikul segala amanah. Ketika hati sudah merasa jenuh dan bosan. Maka ingatlah janji Allah kepada mereka yang sabar dan ikhlas dalam menjalankan amanahnya.

- Jika kumbang bersedih, ia punya bunga tempat mengadu. Jika bulan menangis, ada bintang yang menghapus air matanya..So, jika kamu bersedih kamu punya siapa? Engkau punya Allah saudara ku yang siap menerima semua curhatan dan keluhanmu. Bisa jadi kamu tidak memiliki apa-apa, tp pahamkan diri bahwa kamu masih memiliku Allah dalam dada.."Kejarlah Dia"..

- Sesungguhnya para pejuang tidak akan pernah merugi. Tiap keringatnya kan jadi mutiara, air matanya kan jadi pahala, lelahnya sebagai pahala dan gugurnya bernilai syurga.

- Jangan pernah berharap akan datang pahlawan yang akan menyelesaikan amanah dakwah ini, ia tidak akan pernah datang, karena sesungguhnya ia ada disini, dalam setiap diri kita, ia hanya butuh ikrar untuk menjemput takdir kepahlawanannya, ikrar akan sebuah komitmen untuk istiqomah, tekun, ulet dan doa serta penghambaan totalitas.

- Optimislah, karena sesungguhnya Allah selalu bersamamu, para malaikat senantiasa memohonkan ampunan untukmu dan surga telah menantimu.


*Mungkin cuma segini dulu yang baru bisa ana tampilkan..masih banyak lagi sms-sms tausiah maupun penyemangat yang belum sempat ana tampilkan..Jazakumullah 'tuk semua saudara/i yang selalu memberikan suntikan semangat kpd ana lewat sms-sms nya..Smg Allah memberikan ke-istiqomahan kepada kita semua..Aaamiin ya Rabbal 'alamin..

8 komentar:

planktonz mengatakan...

insya allah PERTAMAXX..

meiralifa mengatakan...

maksih ya kata2 penyemangatnya, bnr bs bikin semangat n ga down T_T

Tia Sabrina mengatakan...

Yup, sama2 mei..
Ayo, SEMANGAT..SEMANGAT..^_^p

bebe costa mengatakan...

syukron katsiron :))

Unknown mengatakan...

Izin dicopy ya.... syukron

Tia Sabrina mengatakan...

yg mau copas..silahkan..^-^

Unknown mengatakan...

Subhanallah mantep banget kata-katanya.,,,
izin copas yah :)
http://algoritma-cyber.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

Subhanallah,,,, Untaian kalimat yang sangat inspiratif,,Cocok di baca bagi orang-orang yang sedang lelah atau bosan dalam berdakwah menegakan kebenaran(Dinnul Islam)