Selasa, 10 Agustus 2010

Alhamdulillah, berjumpa lagi

Bismillahirrahmaanirrahim..

Segala puji hanya untuk-Mu, Rabb semesta alam. Kembali diri ini dipertemukan dengan bulan yang penuh barokah ini. Bulan yang semua amal dibalas dengan pahala berlipat ganda, amalan sunnah pun bernilai seperti amalan wajib..

Aroma ramadhan sudah mulai tercium dari beberapa hari sebelumnya. Udara khas bulan ramadhan ini sudah memenuhi seluruh ruangan di hati sejak beberapa hari sebelumnya. Akhirnya, malam ini ana benar-benar merasakan ramadhan itu.

Ramadhan kali ini, ada rasa beda di hati. Ramadhan ini adalah ramadhan pertama ana menjalani saat sedang menjalani kepaniteraan klinik. Mungkin awal-awal ini ramadhan akan dapat dijalani dengan lancar (aaamiin..), soalnya sekarang ana sedang di stase yang insyaAllah tidak terlalu sibuk. Tapi jika harus membayangkan 10 hari terakhir nanti, saat ana sedang berada di stase yang cukup berat, wallahu 'alam akan seperti apa…sereeem..:(

Walau bagaimana pun juga, harus tetap semangat memanfaatkan waktu yang ada. Target-target ramadhan tahun ini harus tetap terpenuhi. Tidak ada suatu alasan apapun yang bisa membuat ramadhan tahun ini dilewati dengan kesia-siaan.

Ya Allah, jagalah selalu diri ini untuk selalu dapat bersujud kepadaMu dalam hati yang ikhlas…aaamiin..


*Malam 1 Ramadhan 1431 H, di tengah menunggu download-an lagu ungu, 'doa untuk ibu'

Tidak ada komentar: