Senin, 06 Desember 2010

Di Radio...

Bismillahirrahmaanirrahim..

Lagi di radio nih, tp bukan sebagai penyiar atw announcer, maksudnya lagi stase di bagian Radiologi.

Stase di bagian ini cukup tidak terlalu menguras tenaga. Hanya kesabaran dan ketekunan yang diperlukan (sabar menunggu dan tekun menunggu..^_^).

Tugas di bagian ini adalah ikut membaca foto-foto rontgen (kalo kata salah seorang dosen ana, baca foto=kerja di balik layar..). Sesuatu yang dari luar tak tampak, dapat diketahui setelah di foto, bisa juga disebut ilmu tembus pandang, keren y..(*berpikir untuk mengambil spesialisasi di bidang ini..hehe..)

Selain itu,ada beberapa aktivitas lain seperti ikut USG, HSG, CT-scan, referat n ujian pastinya..Dunia lain dari kedokteran yang sangat menarik untuk dijelajahi pastinya.

Di stase ini berat badan ana nambah, mungkin karena tidak terlalu banyak beban yang harus dijalani..atau mungkin karena kebanyakan duduk..atau karena ada jadwal ke poli gizi yang teratur setiap harinya (read: jajan)..entahlah, yang pasti ana menikmati stase di bagian ini.

Tak terasa waktu ana tinggal 1 hari lagi di dunia foto memfoto ini, selanjutnya ana 'n friends harus kembali melangkahkan kaki ke dunia lainnya..Entah apa lagi yang akan ana temukan dan pasti akan menjadi pengalaman yang sangat berguna untuk mengarungi bahtera kehidupan medis (bahasanya mulai lebai..) ^_^


wallahu'alam

Tidak ada komentar: