Kamis, 06 Juni 2013

Shout out your dreams..!!!

Bismillahirrahmaanirrahiim..

Sekadar berbagi pengalaman dan sedikit berbagi kalo memang benar apa yang banyak dikatakan para motivator atau kata-kata motivasi, berMIMPIlah..jika sudah bermimpi, katakan mimpi itu pada orang lain, sehingga orang lain bisa meng-aaamiin-kan mimpimu..

Don't you know, it was happened to me..!!!*sambil teriak dg mata melotot

Beberapa waktu yang lalu saat di Bungo, saya sempat berencana sehabis internsip sekitar bulan Mei, saya ingin jalan-jalan ke Pulau Bangka, rencana itu pun saya ceritakan dengan teman-teman serumah dan kalo tidak salah juga selalu saya ceritakan dengan ibu saya setiap kali saya sedang menelpon beliau.
Tetapi, setelah selesai internsip, rencana yang awalnya mengebu-gebu itu pun mulai sedikit terlupakan karena pikiran-pikiran lain yang masih harus diselesaikan.

Tak disangka, tak dinyana (bener gk tuh istilahnya..??), akhir Mei tadi dapat sms ajakan untuk ikut baksos di Pangkal Pinang..yang lebih menariknya lagi semua biaya transportasi, akomodasi, penginapan sampai makan pun ditanggung..Subhanallah..Alhamdulillah..
Pantai Pasir Padi

Dengan tak menyiakan kesempatan yang ada, saya dan ketiga teman lainnya terbang ke Pangkal Pinang. Walaupun terkesan sedikit mendadak, secara hari rabu malem diberitahu, hari Jumat pagi baru konfirmasi keikutsertaan, dan Jumat malam baru dikonfirmasi jika sabtu pagi sudah harus berangkat, benar-benar keberangkatan yang tak terduga dan disana pun kami hanya 2 hari, hari Minggu malamnya sudah harus balik lagi ke Palembang..wheeeww..

Hari Sabtu pagi sampai lah kami, rombongan dari Palembang (kayak banyak bener..:p), di Bandara Depati Amir, Pangkal Pinang. Di sana kami sudah dijemput oleh panitia penyelenggara baksos dan langsung diantar ke tempat lokasi baksos. Acara baksos yang dua hari ini memang cukup padat, karena satu hari itu bisa berpindah ke tiga titik kecamatan di  Pangkal Pinang, cukup melelahkan tapi menyenangkan..^_^

Baksos..*itu mastura lagi liat apaan??


Seakan tau dengan keinginan kami yang sangat mupeng pengen jalan-jalan ke pantai, panitia pun mengajak kami makan di pinggir Pantai Pasir Padi..menikmati langit sore di pantai sambil menyantap makanan khas Pangkal Pinang.
Tidak lupa berpose (tia-mastura-mb ella)

all about seafood..yummy..^_^
Ikan Tenggiri Bakar + es jeruk..:D

Ikan Lempah Kuning..(kunyit banget)

Waktu terbatas itu pun tak disia-siakan, dengan menyempatkan bersilaturahim ke rumah kakak tingkat saya yang memang berdomisili disana. Sudah lama tak bertemu, akhirnya bertemu lagi di Pangkal Pinang.
Foto sama anaknya mb fafad..:)

masih sempat berfoto sama mb alia, padahal lg ngejar utk check in pesawat..;p

Memang sungguh luar biasa, perjalanan tak terduga penuh cerita, silaturahim dan kenangan. Dan ternyata pekan depannya lagi, kami pun kembali diundang ke kota Pangkal Pinang untuk kegiatan yang sama. Subhanallah, dua pekan berturut-turut terbang ke Pangkal Pinang. Memang Allah lah sebaik-baik perencana..^__^

inilah kalo jalan sm ibu2 narsis, tak ketinggalan foto..^^v

Foto lg sblm take off (mukanya sdh bener2 kacau..;p)

Tidak ada komentar: