Jumat, 21 Agustus 2015

Trimester Kedua Kita

Bismillahirrahmaanirrahiim

Maunya posting ini tepat tanggal 20 kemarin..tapi apa daya baru sempet sekarang dikarenakan kesibukan yang sebenenya gk terlalu sibuk juga, cuma masalah "M" saja..(read: Malas)..hehe..

Alhamdulillah, memasuki trimester kedua kita bersama. Hanya milik Allah lah segala puji yang selalu tercurah karena sudah dipertemukan dengan lelaki seperti mu. Setiap hari bertemu dengan mu (*seinget saya, selama 6 bulan bersama belum pernah selama 24 jam tidak bersama denganmu. Pun, saat saya disuruh pergi ke jakarta mewakili unit, pergi pagi ke jakarta, malam sudah pulang ke palembang dan ketemu kamu lagi), tidak membuat saya bosan.

Belajar saling mengenal satu sama lain, menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing, menahan ego agar memahami pasangan adalah ilmu yang belum pernah saya dapatkan sebelumnya di lembaga pendidikan manapun. I know i'm not a perfect woman, but you have accepted me with a perfect way.

Bersyukur atas segala nikmat yang tak henti-henti Allah berikan kepada kita. Di trimester kedua kita ini, Allah memberikan amanah yang sudah kita nantikan. Trimester pertama kehamilan telah saya jalani di trimester kedua kita. Walaupun, di awal kehamilan saya mengalami abortus imminens yang memaksa saya harus bedrest total selama hampir 2 minggu, kamu terus memberikan saya semangat dan dukungan untuk selalu sabar dan ikhlas. Kamu dengan sabarnya menemani perempuan manja ini (saat sehat saja manja, ditambah bedrest lagi, tak terbayang rasa lelahmu saat itu..maaf y beib..;( ). Semoga Allah masih percaya kepada kita jika kita bisa menjaga titipan si janin kecil ini.

Pinta saya sederhana, semoga Allah menganugerahi keluarga sakinah, mawaddah wa rahmah serta barokah pada kita sampai ajal menjemput dan kembali dipertemukan di surga-Nya nanti. Love u coz Allah, beib.

foto di salah satu pantai di Bangka (*lupa namanya, krn banyak pantai yang dikunjungi)







Tidak ada komentar: