Selasa, 29 Mei 2012

Edisi Pindahan

Bismillahirrahmaanirrahiim

Masih bahasan tentang pindahan..
Bagi saya, pindahan bukan hanya pindah diri, rumah n barang2 saja, pindahan berarti jg pindah tempat men'charge' ruhiyah..Layaknya jasad yg punya kebutuhan dasar makanan untuk bertahan hidup, ruhiyah pun butuh makanan untuk tetap bisa berdiri dan berjalan sesuai fitrahnya.

Untuk pindahan kali ini, tidak semudah pindahan rumah yg di hari pertama sampai langsung dpt tempat tinggal. Mulai dari saat memasuki kota, mata ini sudah berkeliaran mencari dimana tempat yg bisa menerima kepindahan saya, sepanjang jalan yg dilewati tidak terlihat satu pun. Hanya terlihat spanduk besar dengan slogan 'merakyat'-nya, cukup memberi setitik cahaya, jika di kota ini pasti ada tempat yg akan menerima kepindahan saya. Saya masih cukup optimis jika akan mudah menemukan teman-teman yang mau menerima.

Lanjut hari kedua n ketiga pun, setiap berjalan keliling kota, mata selalu sibuk berlarian mencari tempat. Sampai usaha 'siapa tau tidak sengaja bertemu pun' saya dan teman saya jalani. Sholat jama'ah di masjid dkt rumah tinggal kami, selain niat utk sholat jama'ah dan bersosialisasi dengan sekitar, jg kami selipkan niat utk mencari informasi, sayangnya kami tidak bertemu dengan orang yg bisa kami tanya. Ada seseorang yg kami kira bisa kami tanya, ternyata agaknya ada sedikit keraguan di hati, kami pun urung bertanya.

Tapi yang namanya jodoh, kalau sudah waktunya pasti akan ketemu (hehe..curcol). Saat kami sedang perkenalan di RS, ternyata dokter pendamping kami mengenal kami sebagai orang 'pindahan'. Alhamdulillah, akhirnya surat cinta itu bisa segera diberikan dan semoga tidak perlu menunggu lama untuk diproses..^_^ 



1 komentar:

Artineke A. Muhir mengatakan...

Semoga prosesnya lancar dan menyenangkan :)

Ditunggu kelanjutan cerita 'pindahan' nya ...