Sabtu, 18 Mei 2013

Another Unimportant Thing

Bismillahirrahmaanirrahiim..

Wuiih..ternyata di bulan ini belum ada jejak tulisan yang tertinggal di blog kesayangan ini. Maklum, bukan karena sibuk atau tak punya waktu untuk menulis, secara masih pegawai lepas a.k.a pengangguran..hehe..tapi tak lain tak bukan hanya karena sedang menikmati waktu bersama keluarga tercinta setelah mengalami perantauan hampir satu tahun..(bahasa gw..:p).

Post internsip, awalnya banyak hal yang ingin dilakukan sesuai dengan impian dan targetan yang telah dibuat dan direncanakan sebelumnya jika sudah sampai di Palembang. Antara lain...bla...bla...bla...bla... (mohon di-aaamiin-kan saja ya temans, terlalu vulgar kalo diungkapkan secara tajam dan nyata setajam silet..*ehh..). Setelah di sini, pilihan yang dulunya ingin dicapai tersebut belum langsung ada ternyata, malah pilihan lain yang muncul..pilihan dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing yang sulit untuk dibandingkan..inilah yang sempat membuat saya agak sedikit bimbang dalam bulan ini..

Yaahh...mari semuanya kita kembalikan ke Allah..Allah lah yang Maha Mengetahui sesuatu yang belum terjadi dan apa yang terbaik untuk kita..:D

Just think positive, act postive..tetap husnudzhon...Semangat....!!!^_^9




Tidak ada komentar: